|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek monitor kegiatan Vaksinasi di Dusun Konyo Desa Nangka Kecamatan Menjalin

Kapolsek Monitor Kegiatan Vaksinasi di Dusun Konyo Desa Nangka Kec. Menjalin

Menjalin ( Suara Landak ) - Bertempat di SDN Negeri 19 dusun Konyo Desa Nangka dan SDN 08 Nyawan Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak dilaksanakan vaksinasi terhadap siswa-siswi Sekolah Dasar dan masyarakat umum, ( Kamis 17/02/22 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Menjalin, Kapolsek Iptu Suwandi, SH,MH bersama anggota, Anggota Koramil Menjalin, Camat Menjalin dan staf.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi, SH, MH menyapa masyarakat dan orang tua wali murid bahwa dirinya baru bergabung di Polsek Menjalin dan mendapat amanah dari Pimpinan sebagai Kapolsek Menjalin menggantikan posisi Ipda Andreas Quinn.

Iptu Suwandi, SH, MH mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas kedepannya di mohon kerja sama dan dukungan nya dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin, todat tomas dan tokoh agama aga bersinergi untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada siswa-siswi dan masyarakat umum yang telah melakukan Vaksinasi hari ini kami bersama Forkopimcam akan tetap monitoring dan berkerja sama dengan pihak Puskesmas Menjalin agar dalam pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar dan sukses dan berharap untuk tugas kedepannya bersama anggota Polsek Menjalin  Forkopimcam tetap kompak, dan  solid.
“Kami akan terus mengajak masyarakat tetap disiplin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 yakni memakai masker sering mencuci tangan dan hindari kerumunan,”ungkapnya.
Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini