|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Cek Ranmor Dinas Polsek Menjalin

Kapolsek Cek Ranmor Dinas Polsek Menjalin

Menjalin ( Suara Landak ) - Bertempat di halaman Mako Polsek Menjalin telah dilaksanakan pengecekan Kendaraan Dinas inventaris yang dimiliki oleh Personil Polsek Menjalin, Senin 21/02/22.

Selaku Pimpinan di Polsek Menjalin Iptu Suwandi SH, MH. berkewajiban untuk melakukan pengecekan barang-barang inventaris yang dimiliki oleh Polsek Menjalin, baik itu kendaraan motor dinas roda dua yang digunakan oleh anggota maupun senpi dinas.

Kendaraan yang digunakan oleh personil harus tetap dirawat dengan baik bagi anggota yang menggunakannya dan bersyukur di Polsek Menjalin kendaraan motor dinas masih layak untuk digunakan dalam menunjang pekerjaan kita sehari-hari memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

Iptu Suwandi, SH, MH menambahkan dan menitipkan pesan kepada anggotanya agar motor dinas yang di pegang oleh anggota jangan sampai disalah gunakan dan anggota bertanggung jawab kepada Kapolsek jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya berharap anggota sudah paham dan mengerti cara merawatnya, negara sudah membantu pekerjaan kita dengan kendaraan dinas gunakan dengan sebaik-baiknya  dalam bertugas di lapangan, agar masyarakat bisa terayomi dengan tugas-tugas Polisi. Jangan bersikap arogan dalam pelaksanaan tugas, semaksimal mungkin pekerjaan kita adalah sebagai pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat, supaya kita semakin dicintai oleh masyarakat luas,” Terang Kapolsek.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini