|
Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Desa Sejowet Hadiri Musdesus BLT-DD Tahun Anggaran 2022

Bhabinkamtibmas Desa Sejowet Hadiri Musdesus BLT-DD Tahun 2022

Kuala Behe ( Suara Landak ) - Bhabinkamtibmas Desa Sejowet Aipda M.Harmoko menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) untuk menentukan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahun anggaran 2022 Desa Sejowet, Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (25/02/2022). 

Bertempat di balai desa setempat, kegiatan musdesus ini dihadiri oleh Camat Kuala Behe Ricky S.H bersama Sekcam dan KasiPem kec. Kuala behe, Bhabinkamtibmas Polsek kuala behe Aipda Muhammad Harmoko, Babinsa air besar/Kuala behe Serma Mustofa, Kades Sejowet Agus Bagio beserta Staf desa, Ketua BPD desa Sejowet Samianto beserta anggota BPD, Pendamping desa Evivianus Ivo dan Hignasius Undus, para kasus, RT,  Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainya.

Dalam Musdesus tersebut, telah di tetapkan bahwa jumlah KPM yang menerima BLT-DD di Desa Sejowet tahun anggaran 2022 berjumlah 136 KPM.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H melalui Bhabinkamtibmas mengatakan bhabinkamtibmas polsek kuala behe turut menghadiri kegiatan tersebut guna mengetahui penetuan sasaran pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa bagi masyarakat setempat agar tepat sasaran.

“Kami menyampaikan terkait dana BLT tersebut agar Pemerintah Desa Sejowet benar-benar menyalurkan dan menggunakan anggaran yang telah dibuat dalam rangka penanganan covid-19 sesuai dengan peruntukannya dan tidak ada melakukan penyalahgunaan anggaran supaya terhindar dari tindak pidana korupsi atau penyalahgunaan anggaran desa,” imbuhnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini