-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sebangki Lakukan Pengamanan Vaksinasi

Anggota Polsek Sebangki pengamanan vaksinasi

Sebangki
(Suara Landak) - Guna menciptakan Herd Immunity , Personil Polsek Sebangki melakukan Pengamanan Vaksinasi COVID-19 di  Puskesmas kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, Kamis (9/12/2021) 

Setiap kegiatan vaksinasi personil Polsek Sebangki selalu ada untuk melaksanakan Pengamanan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senantiasa  tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat.

“Kami mendorong seluruh masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan vaksinasi ini Karena tujuannya untuk penanggulangan Covid-19, kami harap warga masyarakat jangan takut untuk divaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan,”ungkapnya.

Ipda Didik Pramono  menjelaskan Hari ini ada 325 masyarakat yang di vaksin di Puskesmas Sebangki, Bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kali ini vaksinasi Dosis ke 1 menggunakan Vaksin Pfizer, dan dalam kegiatan Vaksinasi akan mengikuti 4 tahapan yaitu Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi dan Observasi.

Ia juga berharap, dengan dilaksanakan vaksinasi bisa menjadi salah satu upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak. (Rilis)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini