-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Meranti Ajak Warga Ciptakan Situasi Kondusif dan Taat Prokes

Anggota Polsek Meranti sosialisasi Prokes

Meranti
(Suara Landak)- Meningkatkan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Meranti, Personel Polsek Meranti  rutin laksanakan Patroli siang dengan menyambangi warga.

Dalam kegiatan Patroli siang tersebut, tampak Bripka John Pranathan Parere menyambangi warga di Dusun Jelayan Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak dengan tujuan untuk mengajak warga menjaga situasi kamtibmas serta mencegah terjadinya tindak kejahatan, Selasa (30/11/2021)

Bripka John menjelaskan, dengan kegiatan patroli  tersebut selain mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, ia juga terus mensosialisasikan protokol kesehatan 5 M kepada masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita juga terus mensosialisasikan protokol kesehatan 5 M kepada masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada saat Patroli siang," ujarnya.

Dengan rutinnya kegiatan patroli siang tersebut, harapan Kepolisian Sektor Meranti agar wilayah Kecamatan Meranti selalu kondusif serta aman dari penyebaran Covid-19 (Rilis)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini