|
Streaming Radio Suara Landak

Silaturahmi Danyon Armed 16 Komposit Ngabang ke Polres Landak


Ngabang
(Suara Landak)- Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergitas TNI POLRI, Danyon Armed 16 Komposit Ngabang Letkol Arm. Ari Sugiharto, S.Sos beserta PJU Yon Armed 16 Komposit Ngabang mengunjungi Mako Polres Landak, Rabu (29/9/2021)

Kedatangan Danyon Armed 16 Komposit beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina dan Waka Polres Landak Kompol Sri Harjanto serta PJU Polres Landak.

Saat berkunjung ke Polres Landak, Danyon Armed 16 Komposit Ngabang diberi kesempatan oleh Kapolres Landak untuk memperkenalkan diri kepada personil Polres Landak yang pada saat itu sedang melaksanakan Apel Pagi.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres beserta anggota atas sambutan nya yang diberikan kepada kami," ucap Danyon Armed 16 Komposit

Selain memperkenalkan diri Danyon Armed 16 Komposit Ngabang juga memohon dukungan untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Landak.

"Selain untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih harmonis, saya mohon dukungan dan kerjasama nya dalam menjaga Kamtibmas khusus nya di Kabupaten Landak,"katanya.

Usai Danyon Armed 16 Komposit Ngabang memberikan sambutan, selajutnya Kapolres Landak menyampaikan selamat datang kepada Danyon Armed 16 Komposit Ngabang di Polres Landak dan mengajak untuk selalu bersinergi dalam menjaga Kamtibmas khusus nya dalam penanganan Pandemi Covid-19.

"Dengan diadakannya silaturahmi ini semoga TNI POLRI semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban khusus nya di Kabupaten Landak serta bersama-sama bahu membahu dalam penanganan Pandemi Covid-19," imbuh Kapolres. (Rls)

Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini