|

Streaming Radio Suara Landak

Pembinaan Terpadu Kampung KB di Desa Serimbu

Suasana Pembinaan Terpadu Kampung KB di Desa Serimbu.

Air Besar
(Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Bripka Wahyudin Lubis menghadiri kegiatan Pembinaan Terpadu Kampung KB yang dilaksanakan oleh Kabid DSP3AKB Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Catur Sekar Dewi di Kantor Balai Penyuluhan KB Desa Serimbu Kecamatan Air Besar, Rabu (8/9/2021).

Dalam kegiatan didampingi oleh Camat Air Besar yang diwakili oleh Kasi Kesos Wilmiati dengan diikuti sebanyak 20 pemuda Desa Serimbu.

Catur Sekar Dewi mengatakan tujuan dilaksanakannya Pembinaan Terpadu Kampung KB ini adalah sebagai wawasan pengetahuan bagi para pemuda yang sudah memasuki masa remaja dan masih muda serta jenjang yang masih panjang untuk menempuh sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan menggapai cita-cita. 

"Hal ini perlu dilakukan sosialisasi dan dilakukan bimbingan agar nantinya tidak salah pilih dan menjadikan generasi pemuda sebagai orang yang bermanfaat dan dapat diandalkan oleh orang tua serta keluarga khususnya. serta dapat dijadikan contoh kepada rekan-rekannya," jelasnya.

Bhabinkamtibmas Serimbu, Bripka Wahyudin Lubis yang hadir dalam kegiatan tersebut juga memberikan imbauannya kepada generasi muda agar tetap semangat dan dapat memberikan motivasi kepada rekan-rekannya guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan bermanfaat bagi keluarga.

"Serta merubah pola pikir yang lebih baik dan maju," tambahnya. (Heriyadi/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini