-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungi Yayasan Hati Suci, Kapolres Landak Ajak Tekan Penyebaran Covid-19

Foto Bersama Kapolres Landak AKBP Stevy bersama Pengurus Yayasan Hati Suci Ngabang. SUARALANDAK.CO.ID/Ist

Ngabang
(Suara Landak) - Meski saat ini Kabupaten Landak Zona Orange, namun Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina  tidak bosan-bosannya selalu mengajak Tokoh masyarakat atau pun Organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Landak untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19, Senin (13/9/2021)

Kali ini Kapolres Landak di dampingi Waka Polres Landak Kompol Sri Harjanto, , Kasat Intelkam Polres Landak AKP Imbang Sulistyono dan Kanit 3 Intelkam Polres Landak AIPDA Dedi Iskandar mengunjungi Kantor Yayasan Hati Suci Ngabang Dusun. Tebing Tinggi, Desa. Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang.

Saat berkunjung ke Kantor Yayasan Hati Suci yang di Ketuai oleh Sutrisno Lee, Kapolres Landak di sambut oleh beberapa orang Tokoh masyarakat Tionghoa Kabupaten Landak di antaranya Ketua Yayasan Hati Murni Joni Aleng, Ketua MAKIN (Majelis Konghucu Indonesia) Kabupaten Landak Agus, Ketua MABT (Majelis Adat Budaya Tionghoa) Ediyanto dan Sekretaris BPASN Ngabang Cahyatanus.

Kapolres Landak mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tokoh masyarakat Thionghoa  dan mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Landak yang baru.

Kapolres Landak juga menyampaikan diharapkan tokoh masyarakat dapat berperan bersama-sama dengan Polri dalam penanggulangan Pandemi Covid-19.

"Saya mengajak kepada tokoh masyarakat untuk dapat memberikan imbauan kepada masyarakat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19," ucap Kapolres

Kapolres menambahkan, Yayasan ini dapat bersinergi dalam hal menciptakan Kamtibmas yang kondusif termasuk kejadian Karhutla.

"Mohon kerjasama pemadam api yang di miliki oleh yayasan ini apabila terjadi Karhutla dapat membantu dalam hal pemadaman api," imbuhnya.

Sutrisno mewakili tokoh masyarakat Tionghoa mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga Tionghoa.

"Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Kapolres dan kami mendukung serta  mengapresiasi kepada Polres Landak dalam menjaga Kamtibmas selama ini," saut Sutrisno

Sutrisno juga menjelaskan dalam pelaksanaan ibadah di Klenteng ataupun sembahyang kubur kami telah menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang telah di terapkan pemerintah [rls/kun]

Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini