|

Streaming Radio Suara Landak

Fraksi di DPRD Landak sampaikan PU Raperda P-APBD 2021

Wakil Bupati Landak, Herculanus Heriadi saat menerika PU fraksi-fraksi dari Ketua DPRD Heri Saman.

Ngabang
(Suara Landak) -  Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak sampaikan pandangan umum terhadap pidato pengantar Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2021, Selasa (14/09/2021).

Rapat tersebut berlangsung di ruang rapat utama dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, dihadiri Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, Anggota DPRD Landak, Sekwan dan para OPD yang terkait baik yang hadir secara langsung maupun Vicon. 

Ketua DPRD  Landak Heri Saman mengatakan,  dilaksanakannya rapat Paripurna ini yaitu mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi untuk menyikapi pidato pengantar Raperda perubahan APBD tahun anggaran 2021 yang disampaikan oleh Wakil Bupati Landak kemarin.

"Dari ke 7 Fraksi tadi yang jelas sudah dapat menerima untuk diteruskan pembahasan dengan berbagai catatan dan besok akan dijawab oleh Bupati Landak terhadap saran dan masukan yang disampaikan oleh pandangan umum fraksi-fraksi sehingga ini bisa berproses, kita harapkan segala sesuatu yang disampaikan lancar sehingga pembahasan perubahan APBD 2021 ini bisa diselesaikan tepat waktu," ucap Heri Saman.

Kemudian juga Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi mengungkapkan tadi sudah didengar dari ke 7 Fraksi sudah menyampaikan pandangan umum tentang Raperda perubahan APBD tahun anggaran 2021.

"Tentunya masukan, saran dan kritik kita terima dan besok akan dijawab dan lusanya mungkin ada pembahasan Eksekutif dan Legislatif khusus bidang anggaran, bila mana maunya kita apalagi dengan perubahan APBD ini tentunya ada pengurangan dan ada juga penambahan dan lebih fokus kepada penanganan Covid-19. Tentunya segala sesuatu yang saya katakan kemarin ada beberapa hal yang harus dipenuhi oleh kita bersama yaitu bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur, dan ini masukan-masukan dari fraksi-fraksi yang telah didengar tadi dan memang harus tepat sasaran," ujar Heriadi [MC/kun]

Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini