|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila dan Perangkat Desa Serahkan Bansos kepada Warga Isolasi Mandiri

Polsek Sengah Temila dan Perangkat Desa Paloam menyerahkan bansos kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Ps Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Bripka Hendrikus Rimbun bersama Babinsa serta Perangkat Desa Paloan menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri Covid-19, Jumat (6/8/2021) 

Bripka Rimbun mengatakan bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian pemerintah desa Paloan kepada warganya. Dan bantuan sosial tersebut berupa paket sembako.

Dikatakannya, Penyerahan bantuan sosial diterima langsung oleh warga yang isolasi mandiri.

"Walaupun diterima langsung oleh yang bersangkutan petugas tetap menjaga jarak dengan yang bersangkutan," Kata Bripka Rimbun.

"Bantuan sosial yang diberikan kepada warga itu adalah salah satu wujud perhatian dari pihak desa kepada warganya," lanjutnya.

Dikonfirmasi Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Bripka Hendrikus Rimbun sudah tepat, apalagi saat pemberlakuan PPKM anggota Polri terutama Bhabinkamtibmas harus aktif di lapangan untuk memantau situasi dan perkembangan warga.

“Dengan aktif di wilayah binaan, bisa kita ketahui perkembangan situasi. Sekaligus memberi support kepada warganya. Namun demikian tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya. (Son/fik)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini