|

Streaming Radio Suara Landak

Ini Tiga Arahan Kapolres Landak AKBP Stevy Saat Apel Pagi

Kapolres Landak, AKBP Stevy Frits

Ngabang
(Suara Landak) - Kapolres Landak, AKBP Stevy Frits Pattiasina memimpin apel pagi sekaligus memberikan arahan kepada PJU dan personel Polres Landak di halaman Polres Landak, Senin (9/7/2021).

Ada 3 hal yang disampaikan oleh Kapolres Landak dalam pelaksanaan apel pagi. Pertama AKBP Stevy Frits Pattiasina menyampaikan bahwa sudah ada beberapa kecamatan di Kabupaten Landak terjadi Kebakaran Hutan dan Lahan.

"Walaupun kita tau saat ini cuaca kadang hujan ternyata saya mendapat laporan adanya Kebakaran Hutan dan Lahan yang patut kita waspadai dan antisipasi," ucap AKBP Stevy.

Kedua, berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Landak bahwa saat ini yang terkonfirmasi virus Covid-19 di Kabupaten Landak masih cukup tingg,i oleh sebab itu tetap terapkan Protokol Kesehatan.

"Saya sampaikan kepada personel Polres Landak bahwa saat ini yang terkonfirmasi virus Covid-19 masih tinggi bahkan beberapa anggota kitapun ada yang terkonfirmasi oleh, sebab itu saya mengajak kepada kita semua untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Ketiga, dalam hal penjagaan Mako Polres Landak untuk tetap selalu ditingkatkan.

"Piket penjagaan selalu ingatkan kepada personel atau pun masyarakat yang akan masuk Mako Polres Landak untuk mencuci tangan, tes suhu dan  masuk bilik antiseptik guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19," tambah Kapolres Landak. (Unggul/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini