-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Relawan Kemanusiaan Gelar Workshop, Bangun Hubungan Antar Pemda dan Pemuda di Landak

Suasana workshop yang digelar Relawan Kemanusiaan

Ngabang
(Suara Landak) - Dengan tema "Peran Pemuda dalam membangun Daerah di era Covid-19", workshop yang digelar Relawan Kemanusian ini menjadi salah satu cara dalam membangun jembatan penghubung antar Pemerintah Daerah dan Pemuda di Kabupaten Landak. 

Kegiatan ini dengan harapan menjadi ajang untuk memberikan keilmuan, pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki oleh tetua-tetua dan pemimpin yang ada di Kabupaten Landak kepada para pemuda.

Acara ini diisi dengan penyampaian materi oleh Camat Nagabang Y.Nomensen, pihak Polres Landak dan Pangeran Adipati Keraton Ismahayana Landak Gusti Hermansyah.

Dalan sambutannya, Muhardiansyah menyampaikan Relawan Kemanusiaan dengan sepenuh hati akan mengayomi dan membantu masyarakat Kabupaten Landak dalam hal apapun.

"Konsep saling berbagi harus selalu diterapkan dimanapun dan kapanpun, dimana yang kaya dapat membantu sesama yang membutuhkan," ujarnya.

Relawan Kemanusiaan menawarkan konsep dan produk untuk saling membantu setiap 1 bulan sekali kepada seluruh masyarakat Landak yang membutuhkan, yang akan dirampungkan dan dikerjakan bulan depan.

"Dengan harapan, dapat meringankan beban bagi yang membutuhkan di setiap 1 bulan sekali," ungkap Muhardiansyah.

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan ini, para pemuda di Landak dapat memilki pola fikir membangun yang dapat diterapkan langsung di lapangan dan di tengah-tengah masyarakat dengan sepenuh hati serta rasa tanggung jawab. (Rilis/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini