|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Pimpin Apel Pelaksanaan KRYD dan Pembagian Paket Sembako

Kapolres Landak memimpin apel pelaksanaan KRYD.

Ngabang
(Suara Landak) - Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin apel konsolidasi dalam rangka pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka PPKM Mikro sekaligus pemberian paket sembako kepada pedagang kaki lima, Jumat (23/7/2021).

Selain PJU dan personel Polres Landak dalam pelaksanaan kegiatan juga dihadiri oleh Personil Yon Armed 16 Ngabang serta anggota Koramil Ngabang.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyampaikan kepada personel dalam memberikan imbauan mengenai pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro kepada masyarakat tidak arogan.

"Saya minta kepada anggota saat memberikan imbauan secara humanis dan jangan sampai penyampaian nya kasar yang dapat menimbulkan perselisihan," ucap Ade.

Pelaksanaan penyaluran bantuan sembako ini sebanyak 300 paket yang di serahkan kepada masyarakat Kabupaten Landak melalui personil Polres Landak dan Polsek jajaran.

Seorang pedagang kaki lima menerima bantuan sembako.

Kapolres Landak mengatakan bahwa bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat terutama pedagang kaki lima dan usaha mikro.

"Dengan dilaksanakan bantuan sosial ini di harapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama pedagang kaki lima dan usaha mikro," tambah Ade.

Selain itu Kapolres Landak juga mengingatkan dalam pemberian paket bantuan agar tepat sasaran terutama pedagang-pedagang yang terkena imbas dari PPKM Mikro.

"Dalam penyerahan paket sembako diharapkan tepat sasaran terutama pedagang-pedagang kaki lima," tambah Ade.

Pakde Ngadiyo penjual kacang rebus salah satu pedagang yang menerima paket bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Polres Landak.

"Alhamdulillah, terimakasih Pak atas bantuannya," sahut Ngadiyo. (Unggul/fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini