|

Streaming Radio Suara Landak

Tingkatkan Kemampuan Satpam, Binmas Polres Landak Gelar Binteknis

Binmas Polres Landak lakukan Binteknis kepada satpam. 

Ngabang
(Suara Landak) - Satuan Pengamanan atau sering juga disingkat Satpam adalah satuan kelompok petugas yang dibentuk oleh instansi/proyek/badan usaha untuk melakukan keamanan fisik dalam rangka penyelenggaraan keamanan swakarsa di lingkungan kerjanya.

Oleh sebab itu guna meningkatkan kemampuan satpam, Binmas Polres Landak melaksanakan Bimbingan Teknis (Binteknis) yang dilakukan oleh  PS. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Landak Bripka Diwan Saputra didampingi anggota Sat Binmas Polres Landak Bripda Ardi Rizaldi.

Kali ini Binteknis Satpam dilaksanakan kepada 8 Satpam PLN Gudang Induk dan 1 orang koordinator yang beralamat di Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Senin (14/6/2021)

Diwan menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat kita kerja kuncinya adalah disiplin.

"Dalam pelaksanaan tugas kita harus disiplin tidak menganggap remeh sesuatu hal yang ada di lingkungan sekitar kita guna menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Selain Binteknis, Binmas Polres Landak juga mengajarkan satpam pengisian Aplikasi BOS Versi 2 yang saat ini wajib diisi oleh satpam. (Unggul/fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini