-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Penuh Semangat, Zidam dan Masyarakat Bangun Jalan

Anggota Zidam bersama masyarakat membangun sebuah jalan

Pontianak
(Suara Landak) - Semangat yang membara dan tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh prajurit Zidam XII/Tpr di Jalan Parit Bugis Gang Pompang. Dalam melaksanakan tugas tak perlu ragu lagi, dengan semangat yang membara TNI dan masyarakat bekerja membangun jalan untuk menciptakan perekonomian yang lebih maju di wilayah penugasan, meski pada pandemi Covid-19 saat ini.

Anggota Zidam XII/Tpr, Serda Edi mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan ini TNI dan masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan contoh bekerja tetap memakai masker.

"Dengan bekerja mengeluarkan keringat dan badan bergerak, kesehatan akan tetap terjaga, tentunya bergerak yang bermanfaat seperti pembuatan jalan yang sedang kita laksanakan ini," ungkapnya.

Kehadiran TNI di tengah masyarakat dalam berbagai kesempatan juga dapat mendukung pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19.

"Sehingga mau meningkatkan tingkat kepatuhan masyarakat sekaligus meningkatkan citra positif institusi TNI AD dalam hal ini Zidam XII/Tpr," pungkasnya. (Rls/adv)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini