|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Suasana penyuntikan vaksin covid-19 di Kantor Camat Menyuke.

Menyuke
(Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Iptu Dahman memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap ke-II kepada tenaga pengajar baik SD, SMP, SMA dan Dosen juga masyarakat umum, di Aula Kantor Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Senin (21/6/2021) siang.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tahap II tersebut, Camat Menyuke Bapak Apen Tinus, Danramil Menyuke Lettu Ary Cahyono, Kepala Puskesmas Menyuke Edi dan Petugas Vaksinasi dari Puskemas Menyuke yang berjumlah 15 orang.

Untuk rangkaian kegiatan vaksinasi tahap II adalah melalui proses pemeriksaan Vaksinasi Covid-19 dengan melalui 4 tahap diantaranya tahap pertama pendaftaran, tahap kedua skrining, tahap ketiga Vaksinasi dan tahap keempat adalah observasi.

Kepala Puskesmas Menyuke, Edy mengatakan bahwa untuk penyuntikan Vaksin Tahap II Termin ke 3 Dosis 1 di Aula Kantor Camat ditargetkan sebanyak 240 orang yang terdiri dari tenaga pendidik di Kecamatan Menyuke. 

"Vaksin Covid-19 (Sinovac Biofarma) yang disuntikan merupakan Dosis ke-1 pada Termin ke 3 bagi petugas pelayan publik wilayah Kecamatan Menyuke," lanjutnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman Mengatakan dari Kepolisian Sektor Menyuke akan selalu memberikan pelayanan terbaik kami kepada warga masyarakat, agar kegiatan Vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

"Untuk pengamanan terhadap kegiatan Vaksinasi tersebut Kami dari Kepolisian sektor Menyuke juga menghimbau kepada warga Kecamatan Menyuke untuk mematuhi Prokes Covid-19," ungkapnya. (Timotius/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini