|

Streaming Radio Suara Landak

Imbau Warga Selalu Waspada, Ka Spkt Regu 1 Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang

Polsek Menyuke imbau warga selalu waspada.

Menyuke
(Suara Landak) - Melaksanakan tugas patroli pada siang hari yang selalu hadir di tengah masyarakat terus ditunjukkan oleh Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu 1 Polsek Menyuke Polres Landak dan Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu 1 dan mematuhi imbauan dari pemerintah tentang pengunaan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Senin (28/6/2021) siang.

Melaksanakan tugas patroli pada siang hari yang bertujuan untuk mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan dan demi tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Menyuke yang aman dan kondusif.

Kegiatan Patroli tersebut seperti yang dilakukan oleh Aipda Rian Sukma Putra melaksanakan kegiatan patroli siang dan menyasar tempat obyek vital seperti kantor perbankan, pasar atau komplek serta tempat warga yang masih nongkrong pada Siang hari dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Kami dari Kepolisian Sektor Menyuke akan selalu menghimbau kepada warga supaya waspada dan hati-hati dalam menjaga lingkungan agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, jaga persatuan dan kesatuan jangan mudah percaya dengan berita Hoak, laksanakan aktifitas sesuai profesinya masing masing dan juga mengajak warga untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19," ucap Aipda Rian Sukma Putra. (Timotius/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini