|
Streaming Radio Suara Landak

Britney Spears Belum Tahu Apakah akan Tampil Lagi

Penyanyi AS Britney Spears tiba untuk pemutaran perdana film Sony Pictures "Once Upon a Time... in Hollywood" di TCL Chinese Theatre di Hollywood, California pada 22 Juli 2019. (Foto: AFP)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, Britney Spears mengatakan dia tidak tahu apakah dia akan tampil lagi di panggung. 

Britney, yang tidak pernah tampil lagi di depan umum sejak akhir 2018 dan berada di bawah perwalian atas perintah pengadilan, membuat pernyataan itu dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya. Kantor berita Reuters melaporkan, dalam video itu, dia menjawab tiga pertanyaan yang menurutnya, diajukan oleh para penggemarnya. 

"Apakah saya siap untuk naik panggung lagi? Apakah saya akan naik panggung lagi," kata Spears, yang berusia 39, dalam video yang diunggah pada Kamis (17/6/2021). 

"Saya tidak tahu. Saya sedang bersenang-senang sekarang. Saya dalam transisi dalam hidup saya dan saya menikmati diri saya sendiri,” ujarnya. 

Komentarnya muncul menyusul permintaan yang berulang kali dari para penggemarnya untuk memastikan penyanyi pop itu dalam kondisi baik. Permintaan itu mencuat di tengah semakin banyaknya teori konspirasi bahwa dia ditahan di luar keinginannya dan mengirim pesan misterius mencari bantuan melalui unggahan di Instagramnya. 

Para fans  juga datang seminggu sebelum rencananya untuk memberi kesaksian di pengadilan Los Angeles yang mengawasi perwalian yang telah mengelola urusan pribadi dan bisnisnya sejak gangguan kesehatan mentalnya pada 2008. 

Brtitney pada Kamis (17/6/2021) tidak menyebut tentang perwalian,  tetapi dia menjawab dua pertanyaan lain yang dia katakan telah ditanyakan oleh penggemar.

Salah satunya tentang perjalanan bisnis favoritnya (ke Italia di mana dia tinggal bersama desainer Donatella Versace.) Yang lainnya tentang ukuran sepatunya (ukuran 7). 

Spears terakhir tampil di depan umum pada Oktober 2018 di Grand Prix Formula Satu di Austin, Texas, di akhir turnya, "Piece of Me."

Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini