-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bersama Masyarakat, Zidam XII/Tpr Bantu Ratakan Tanah Wakaf

Anggota TNI meratakan gundukan tanah.

Kubu Raya
(Suara Landak) - Zidam XII/Tpr menggelar bakti sosial membersihkan dan meratakan tanah wakaf sebagai tempat ibadah, di Komplek Korpri Sungai Raya Dalam.

Dipimpin oleh Letda Czi Ahmad Sahudi, S.Sos. membersihkan rumput, memindahkan tumpukan batu dan tanah urukan di tanah wakaf masjid Komplek Korpri Sungai Raya Dalam bersama masyarakat.

"Hari ini kami kembali melaksanakan bakti sosial dengan mengerahkan beberapa personel untuk melaksanakan bakti sosial meratakan tanah wakaf Masjid Bersama masyarakat di lingkungan Zidam XII/Tpr semoga kegiatan seperti ini menjadi wadah atau ajang yang baik untuk TNI AD selalu dekat dengan rakyat dan merakyat," pungkasnya.

Bakti sosial ini merupakan salah satu program Zidam XII/Tpr, Kazidam XII/Tpr Letkol Czi Srihartono, kegiatan ini sangat bagus, juga menjadi wujud kepedulian TNI AD terhadap lingkungan dimanapun dia berada dan ditugaskan.

"Kegiatan seperti ini tidak hanya disatu tempat atau satu masjid saja, jadi tempatnya pindah pindah ke tempat yang berbeda-beda kegiatan permbersihan tersebut dilaksanakan bersama dengan masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi yang baik," ucapnya. (Rls/adv)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini