|

Streaming Radio Suara Landak

Apel Pagi Polsek Mandor, Iptu Hengki Ajak Personel Monitor Titik Api

Apel pagi Polsek Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - Kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh personel Polri adalah pelaksanaan Apel Pagi. Hal serupa tersebut juga dilaksanakan oleh personel Polsek Mandor yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan di halaman Mako Polsek Mandor, Senin (7/6/2021). 

Dalam apel pagi ini, Kapolsek Mandor menyampaikan tentang kegiatan masyarakat yang membakar lahan. Kapolsek Mandor meminta kepada seluruh personel untuk selalu mengecek titik api di aplikasi lancang kuning.

"Kita selaku personel Polri sudah menjadi kewajiban untuk memantau titik api di wilayah penugasan kita, Kepada sekuruh personil saya minta selalu mengecek dan membuka aplikasi lancang kuning untuk memonitor titik api," katanya.

Bhabinkamtibmas kemudian diminta mengawasi desa masing-masing di wilayah tugasnya agar memantau masyarakat dalam melakukan pembakaran lahan. 

"Kepada para Bhabinkantibmas harus mendatangi warga di desa masing-masing di wilayah peugasannya untuk menghimbau warganya untuk dalam melakukan  pembakaran dengan sesuai aturan Perbup dan Pergub," ungkap Iptu Hengki. 

Dalam Apel Pagi ini juga Kapolsek Mandor mengingatkan lagi tentang kebijak pemerintah dalam pelaksanaan PPKM Mikro dan berharap kepada Para Bhabinkamtibmas untuk tidan henti-henti nya dapat memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. 

" Saya berharap kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Mandor untuk selalu mendatangi warga desa binaan nya dan tetap tidak henti-henti nya untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dengan tetap menjaga kebersihan diri sendiri dengan sering mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan orang" tutup Kapolsek Mandor. (Hrd/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini