-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

TNI Subdenpom XII/2-1 Sampit Bersihkan Lingkungan

Anggota TNI Subdenpom XII/2-1 Sampit

Sampit
- Peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar Personel Subdenpom XII/2-1 Sampit meningkatkan kekompakan serta kebersamaan bersama warga RT 38 RW 02 Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Mereka kerja bakti pembersihan di sepanjang jalan di sana.

Dansubdenpom XII/2-1 Sampit Letda Cpm Antonius Pandiangan mengatakan selain menjalankan tugas pokok sebagai prajurit Polisi Militer, juga rutin melaksanakan kegiatan teritorial dalam membantu masyarakat.

“Personel Subdenpom XII/2-1 Sampit dan masyarakat bahu membahu bersama warga melaksanakan kerja bakti dengan penuh semangat dan kompak agar tercipta lingkungan yang bersih,” kata  Letda Cpm Antonius Pandiangan.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mengajak warga sekitar supaya lebih peduli menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Tujuannya agar terhindar dari wabah penyakit serta rasa aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19.

Gazali Rahman yang merupakan Ketua RT 38 RW 02 menyampaikan rasa terimakasih kepada personel Subdenpom XII/2-1 Sampit.

“Berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin, sehingga lingkungan kami terhindar dari berbagai penyakit,” katanya. (Rls)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini