|
Streaming Radio Suara Landak

Tingkatkan Komunikasi Antar Instansi, Binmas Polres Landak Silaturahmi ke Kemenag

Binmas Polres Landak bersilaturahmi ke Kemenag Landak.

Ngabang
(Suara Landak) - Guna meningkatkan hubungan dan komunikasi yang baik antar instansi, Polres Landak memanfaatkan suasana Idul Fitri 2021 untuk melaksanakan silaturahmi.

Salah satu kantor yang di kunjungi oleh Binmas Polres Landak adalah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak yang terletak di Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Selasa (18/5/2021).

Dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Landak Iptu Ra'in dan didampingi Aipda Suriansyah, Aipda Karmin, Aipda Teguh, Bripka Diwan Saputra dan Bripda Ardi Rizaldi dan diterima baik oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Landak, Muklis.

Selain mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada Muklis, Kasat Binmas menyampaikan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Saat ini di beberapa daerah di Kabupaten Landak semakin meningkat yang terkonfirmasi Covid-19 diharapkan dalam setiap kegiatan tetap menerapkan prokes," tambah Ra'in.

Muklis mengucapkan terima kasih atas kedatangan Binmas Polres Landak. "Alhamdulillah, terimakasih atas kedatangan Binmas Polres Landak ke kantor kami," katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa sesuai petunjuk dan arahan pemerintah untuk tidak melaksanakan open house di masa pandemi Covid-19.

"Iya Pak, kami juga sudah mendapatkan instruksi dari pemerintah pusat yang di teruskan ke pemerintah daerah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2021 di masa pandemi untuk tidak melaksanakan open house guna mencegah penyebaran Covid-19," imbuh Muklis. (Unggul/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini