|
Streaming Radio Suara Landak

Setelah Apel Pagi, Anggota Polsek Menyuke Laksanakan Operasi Yustisi

Polisi memberikan masker kepada pengendara motor.

Menyuke
(Suara Landak) - Tidak pernah berhenti yang di lakukan oleh personel Polsek Menyuke Polres Landak terus gencar menggelar operasi yustisi untuk meningkatkan kedisiplinan kepada warga Kecamatan Menyuke untuk menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran atau memutus penyebaran Covid-19, Jumat (28/5/2021) siang.

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut dipimpin oleh Kepala unit Provost Polsek Menyuke Bripka Mulyoto l melakukan  operasi yustisi secara humanis dan persuasif mengedukasi masyarakat tentang pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam pencegahan penularan dan penyebarannya.

Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Covid-19 dibutuhkan kerjasama kepada semua pihak, terpenting jangan abaikan anjuran pemerintah dalam mematuhi  protokol kesehatan dengan menerapkan 5M pada saat di luar rumah seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Kami melakukan kegiatan ini agar warga masyarakat Kecamatan Menyuke dapat disiplin akan menerapkan protokol kesehatan, sehingga terhindar dari wabah Covid-19, dan kalau ada warga masyatakat pengendara roda 2 atau roda 4 yang tidak mengunakan masker, kami juga bagikan masker secara gratis," ungkap Bripka Mulyoto. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini