|

Streaming Radio Suara Landak

Sejumlah Sembako di Meranti Alami Kenaikan Jelang Idul Fitri

Polisi melakukan pengecekan harga barang menjelang Lebaran.

Meranti
(Suara Landak) - Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan bersama 2 orang anggotanya melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan sekaligus mengecek ketersediaan stok sembako dan harga menjelang hari Raya Idul Fitri.

Pengecekan tersebut dilaksanakan di pertokoan pusat perbelanjaan yang ada di Kecamatan Meranti Kabupaten Landak pada Senin (03/05/2021) pukul 14.00 Wib.

Ikut juga dalam kegiatan tersebut Camat Meranti Elly Kornelia beserta 1 orang stafnya, dan Kepala Puskesmas Meranti Kamisius Urip.

Menurut Kapolsek Meranti, setelah melakukan pengecekan tidak ditemukan kerumunan dan masing-masing toko menyediakan sarana prokes Covid-19.

Ia juga mengatakan bahwa ketersediaan stok sembako di Kecamatan Meranti masih mencukupi kebutuhan konsumen di Kecamatan Meranti. Tetapi terdapat sembako yang mengalami kenaikan seperti ayam dan minyak goreng yaitu sebesar Rp 4 ribu.

"Tapi ada sembako yang mengalami kenaikan harga antara lain ayam dan minyak goreng yaitu sebesar Rp 4 ribu dari harga sebelum bulan Ramadhan," terangnya.

Untuk itu ia menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja, dan menghimbau para pelaku usaha agar tidak menaikkan harga sembako melewati batas ketentuan harga dari pemerintah menjelang Hari Raya Idul Fitri. (JP/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini