|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Ibadah Misa

Unsur TNI Polri melakukan pengamanan misa.

Menyuke
(Suara Landak) - Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu regu II Polsek Menyuke Bripka Joko Prianto beserta  Briptu Efdi dan Anggota Babinsa Koramil Menyuke Serda Antonius memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan ibadah misa pada hari minggu ke gereja Paroki Santo Agustinus dan matias di Desa Darit Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Minggu (30/5/2021) pagi

Dengan melakukan Pengamanan dan pengaturan pada kegiatan misa tersebut yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kepolisian Sektor Menyuke dan Koramil Menyuke bersinergi dalam memberikan pengamanan dan pengaturan jalan pada saat selesai kegiatan ibadah, yang merupakan sebagai upaya untuk menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah misa.

"Sudah menjadi tanggung jawab kami dalam memberikan perlindungan, pengayomanan dan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Menyuke khususnya memberikan pengamanan pada saat masyarakat melaksanakan ibadah misa hari Minggu," ungkap Bripka Joko. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini