|
Streaming Radio Suara Landak

Operasi Yustisi, Anggota Polsek Kuala Behe Berikan Teguran Terhadap Warga Tak Patuh Prokes

Polisi menyampaikan imbauan penerapan prokes saat melaksanakan Operasi Yustisi.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Operasi Yustisi penerapan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan oleh Polsek Kuala Behe. Kegiatan Operasi Yustisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Behe, Ipda Rinto, Senin (17/5/2021).

Dalam pelaksanaan operasi, personel Polsek Kuala Behe menegur dan memberikan tindakan berupa sanksi kepada pengguna kendaraan yang tidak menggunakan masker.  Personel juga memberikan imbauan  untuk menaati protokol kesehatan (prokes) seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Selain itu, anggota Polsek Kuala Behe juga membagikan masker kepada para pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Untuk itu kami berikan imbauan untuk tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, dalam pelaksanaan operasi kami melakukan peneguran berupa tulisan maupun penindakan fisik kepada warga yang tidak patuh protokol kesehatan,” tutur Ipda Rinto.

Ia menambahkan bahwa Operasi Yustisi ini merupakan peran aktif kepolisian beserta unsur terkait untuk mengedepankan pelaksanaan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan. (Rilis/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini