-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Pimpin Latihan Pra Operasi Ketupat Kapuas 2021

Kapolres Landak pimpin Latihan Pra Operasi Ketupat Kapuas 2021.

Ngabang
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin langsung pembukaan Latihan Pra Operasi Ketupat Kapuas 2021 Polres Landak di BKPM Polres Landak, Selasa (4/4/2021)

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi dihadiri oleh Kabag Ops Polres Landak Kompol Ida Bagus Gde Sinung, PJU Polres Landak, Kapolsek jajaran serta anggota yang ditunjuk dalam pelaksanaan kegiatan operasi.

AKBP Ade menyampaikan Operasi Ketupat Kapuas 2021 dalam rangka meningkatkan kemampuan dan pemahaman personil dalam melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H dimasa Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Landak.

"Kegiatan operasi ini dilaksanakan tiap tahun dan sasaran operasi tidak jauh beda dengan tahun kemarin terutama dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat masih berlangsung," ujar Ade.


AKBP Ade menambahkan bahwa ada 3 point utama tujuan Operasi Ketupat 2021 yaitu terjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1442 H, tercegahnya masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan mudik dan terhindarnya masyarakat dari Pandemi Covid-19.

Usai arahan dari Kapolres Landak di lanjutkan dengan paparan Kabag Ops Polres Landak.Kompol Ida Bagus Gde Sinung menekankan kepada personel yang terlibat dalam operasi Ketupat Kapuas 2021 cara bertindak agar betul-betul menerapkan protokol kesehatan.

"Personil yang ditunjuk dalam pelaksanaan giat Operasi Kapuas 2021  tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19," imbuh Ida Bagus. (Unggul/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini