|
Streaming Radio Suara Landak

Dinsos Landak Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pahauman

Dinsos Landak menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Pahauman.

Sengah Temila
(Suara Landak) – Dinas Sosial Kabupaten Landak memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Pahauman Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila, Selasa (18/5/2021). 

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan peralatan tempat tidur. Dalam penyerahan bantuan tersebut tampak hadir Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel, Perangkat Desa Pahauman dan pihak keluarga korban kebakaran.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel pada saat dikonfirmasi mengatakan Dinas Sosial menyerahkan bantuan ini langsung kepada korban kebakaran berupa sembako untuk membantu meringankan beban yang dirasakan korban.

“Memang bantuan yang diberikan oleh dinas Sosial tidak seberapa namun berharap bisa membantu korban dalam mencukupi keperluan makan sehari-hari,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Chanel juga mengimbau masyarakat khususnya di Kecamatan Sengah Temila untuk tetap mematuhi  protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yakni memakai masker saat keluar rumah, menjaga Jarak, mencuci tangan, mengindari kerumunan serta mengurangi mobilitas untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

"Besar harapan kita agar masyarakat peduli tentang kesehatan, agar masyarakat yang keluar rumah selalu menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbuh Ipda Chanel. (Son/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini