|
Streaming Radio Suara Landak

Cek Fasilitas BOR RSUD, Kapolres Landak Tawarkan Barak Dalmas Sebagai Ruangan Isolasi Covid-19

Kapolres Landak mengunjungi RSUD Landak.

Ngabang
(Suara Landak) - Guna mengantisipasi terjadinya peningkatan Covid-19, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan cek fasilitas Bed Occupancy Ratio (BOR) RSUD Landak, Senin (24/5/2021).

Saat melakukan pengecekan Kapolres Landak didampingi Kabag Ops Polres Landak Kompol Ida Bagus Gde Sinung, Kasat Intelkam Polres Landak  AKP Imbang Sulistiyono dan Kanit 3 Sat Intelkam Polres Landak Bripka Dedi Iskandar.

Direktur RSUD Kabupaten Landak, Wahyu Purnomo menyampaikan sesuai dengan Surat Keputusan Direktur RSUD Landak Nomor : 445/147/RSUD-L/2021 tanggal 10 Mei 2021 tentang Kebijakan Pelayanan Pasien Covid-19 Kapasitas BOR (Bed Occupancy Ratio) di RSUD Landak khusus pelayanan Covid-19 maka dibuatlah rencana kontijensi melalui 3 tahapan.

"Saat ini kami telah menyiapkan 3 tahapan dalam mengantisipasi apabila terjadi peningkatan yang terkonfirmasi Covid-19 di antaranya menyiapkan beberapa ruang isolasi dan tempat tidur yang ada di RSUD Landak" ucap Wahyu.

Kapolres Landak menyampaikan siap membantu dengan cara menyiapkan ruang isolasi pasien covid-19 dengan gejala ringan atau tanpa gejala.

"Apabila diperlukan Polres Landak menawarkan dan bersedia menyiapkan  Barak Dalmas Polres Landak sebagai ruangan/rumah isolasi pasien Covid-19 dengan gejala ringan atau tanpa gejala" kata Ade.

Diakhir pengecekan, Kapolres Landak menambahkan walaupun dari RSUD Landak telah mengantisipasi apabila terjadi peningkatan yang ter kontaminasi Covid-19, ia berharap Covid-19 tidak meningkat dengan cara memberikan kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan. (Unggul/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini