|

Streaming Radio Suara Landak

Beraroma Tidak Sedap, Sesosok Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Sebuah Pondok

Polisi mendatangi pondok dengan mayat yang tergeletak di lantai.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Ditemukan sesosok mayat laki-laki yang sudah beraroma tidak sedap pada sebuah pondok di Dusun Tampi Bide Desa Andeng Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak sekitar pukul 16.00 Wib, Jumat (28/5/2021).

Mendapat laporan dari warga Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel bersama anggotanya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Usai dari TKP, Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa mayat laki-laki di ketahui bernama Nyarin, kelahiran Tampi Bide 15 Januari 1964. 

Dijelaskannya bahwa sekitar pukul 16.00 Wib dua saksi pulang dari mencari buah durian dan melewati jalan yang tidak jauh dari pondok tempat tinggal Nyarin. 

"Pada saat itu melewati jalan tersebut, kedua saksi mencium aroma tidak sedap yang sangat menyengat," ungkap Kapolsek Sengah Temila.

Polisi mendatangi TKP penemuan mayat.

Sebelum sampai ke pondok tempat tinggal Nyarin, para saksi mencium aroma tidak sedap dan mengintip di celah pondok. Para saksi melihat Nyarin telah tergeletak dengan posisi kaki tertekuk.

"Kemudian para saksi pulang dan memberitahukan kepada warga dan keluarga Nyarin serta menghubungi pihak Polsek Sengah Temila," ungkap Ipda Chanel.

Ipda Chanel menambahkan, pihaknya selain melakukan pengamanan dan pertemuan dengan keluarga korban, juga menyarankan agar mayat diotopsi. Namun pihak keluarga menolak, sehingga korban langsung di kebumikan pada saat itu juga. (Son/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini