|

Streaming Radio Suara Landak

Apel Pagi Polsek Mandor, Iptu Hengki Tekankan Antisipasi Peningkatan Corona

Apel pagi Polsek Mandor.

Mandor
(Suara Landak) – Pelaksanaan apel pagi Polsek  Mandor  dipimpin langsung oleh Kapolsek  Mandor Iptu Hengki Gunawan. Dilksanakannya apel pagi ini untuk mengetahui kesiapsiagaan personel dalam melaksanakan tugas, serta pemberian arahan dan informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini, Sabtu (29/5/2021). 

Kapolsek Mandor menyampaikan untuk bekerja dengan maksimal dan melaksanakan tugas sesuai dengan arahan yang disampaikan pimpinan tetapi tetap memperhatikan keselamatan diri pribadi dan masyarakat dalam menghadapi menyebarnya virus Corona.

Ia mengajak secara pribadi masing-masing untuk  menjaga kesehatan, kebersihan dan berolah raga serta menjaga jarak dan tetap mengikuti protokol Kesehatan.  

"Kepada seluruh personel Polsek Mandor  untuk tetap antisipasi dan mencegah terjadinya peningkatan penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas wajib terus memonitor Posko PPKM Mikro, tetap laksanakan kegiatan menyambangi warganya dengan memberikan pesan tentang Protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai menyebarnya virus Corona,” ucapnya. (Hrd/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini