|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek dan Camat Sengah Temila Pantau Penyaluran BST

Penyaluran BST di Kantor Pos Pahauman.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Dilaksanakannya pemantauan untuk  memastikan bantuan sampai kepada KPM serta untuk memastikan proses penyaluran BST tahap III dan IV Tahun 2021 tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 di Kantor Pos dan Giro Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Kamis (15/4/2021)

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga dan Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel. 

Dalam pematauan terlihat Camat Sengah Temila berbincang-bincang dan mengatakan bahwa pemerintah telah menyalurkan BST tahap III dan IV untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Ia berpesan kepada penerimaan BST agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Guna mencegah penularan covid-19 yaitu memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan," kata dia.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke III dan IV untuk 14 desa yang tersebar di Kecamatan Sengah Temila sebanyak 2.741 Penerima Keluarga Manfaat (KPM).

"Hari pertama ini penyaluran Bantuan Sosial Tunai tahap III dan IV untuk Desa Tonang ada 308 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan Desa Senakin sebanyak 121 KPM yang terdampak Covid-19, yang menerima" jelas Kapolsek Sengah Temila Ipda Chanel.

Ia menambahkan Polri khusunya Kepolisian Sektor Sengah Temila akan melakukan pengawasan, pengawalan dan pengamanan terhadap pelaksanaan penyaluran bansos tunai tersebut hingga selesai,” tutupnya. (Son/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini