|
Streaming Radio Suara Landak

Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021 Dipimpin Langsung Kapolres Landak

Kapolres Landak menyematkan vita pada personel Operasi Keselamatan Kapuas 2021.

Ngabang
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin langsung pelaksanaan gelar pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021 yang di laksanakan di Halaman Polres Landak, Senin (12/4/2021).

Pelaksanaan gelar pasukan dihadiri PJU dan personel Polres Landak serta dari PM TNI, Satpol PP Kabupaten Landak dan Dinas Perhubungan Kabupaten Landak.

Saat memimpin apel gelar pasukan Kapolres Landak membacakan amanat Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi R. Sigit Tri Hardjanto.

"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadan 1442 H ditengah pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19), serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah di tetapkan," papar Ade.

Ia menambahkan, menjelang bulan Ramadan tentunya akan meningkatkan aktivitas pada pusat keramaian, peningkatan aktivitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, Gangguan Kamseltibcar Lantas dan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 

"Oleh karena itu, Polri menyelenggarakan Operasi Keselamatan 2021 yang akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 12 April 2021 sampai dengan tanggal 25 April 2021 dengan mengedepankan kegiatan Preemtif dan preventif secara humanis," tutur Kapolres Landak. (Unggul/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini