|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Sosialisasikan Penerimaan Polri 2021

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni  sosialisasikan penerimaan anggota Polri TA 2021 di Aula Kantor Camat Mempawah Hulu.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) – Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni beserta anggota melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri TA 2021 di Aula Kantor Camat Mempawah Hulu, Kamis (18/3/2021).

Adapun jumlah peserta yang hadir mengikuti kegiatan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2021 berjumlah 45 orang yang terdiri dari siswa-siswi yang berminat dan perwakilan sekolah yang ada di Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak Kabupaten Landak.

Iptu Asep Tabroni yang memimpin kegiatan sosialisasi menjelaskan bahwa dalam sosialisasi tersebut disampaikan persyaratan umum untuk menjadi anggota Polri dari tingkat Tamtama, Bintara, Taruna Akpol ataupun SIPSS.

Usai kegiatan Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni menuturkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi yang akurat dan menjadikan motivasi serta meningkatkan animo para pemuda yang memenuhi syarat dan bercita-cita untuk mengabdikan diri menjadi anggota Polri.

“Alhamdulillah, pada kegiatan tersebut mendapat respon yang baik dan berharap peningkatan generasi Polri yang berbakat dan berkualitas, sehingga terwujud Polri yang profesional modern dan terpercaya,” tambahnya. (Widi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini