|
Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Membuka Penerimaan Pendaftaran Masuk Polisi

Pengukuran tinggi badan peserta yang mendaftar sebagai anggota polisi.

Ngabang
(Suara Landak) – Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyampaikan bahwa dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi melalui penambahan kekuatan personel, Polri kembali membuka penerimaan Tamtama, Bintara dan Taruna Akpol.

Dan terhitung mulai tanggal 19 Maret 2021 sampai dengan tanggal 1 April 2021 Polres Landak telah menerima pendaftaran masuk Polisi.

AKBP Ade mengatakan untuk pendaftaran masuk Polisi Tamtama, Bintara dan Taruna Akpol secara bersamaan.

“Ya, untuk pendaftaran Tamtama, Bintara dan Taruna Akpol dilaksanakan secara bersamaan sehingga bagi yang berminat untuk menjadi anggota Polri hanya bisa memilih salah satu jenjang yang di minati,” kata AKBP Ade, Rabu (24/03/2021).

“Penerimaan ini gratis tanpa dipungut biaya, tanpa calo dan lainnya serta proses pendaftaran dilakukan secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH)," jelasnya.

Di tempat terpisah, Kabag Sumda Polres Landak Kompol Hasiholan Hasibuan menerangkan bahwa dari mulai dibuka pendaftaran hingga saat ini sudah ada 27 peserta yang mendaftar.

“Berdasarkan data yang ada dari awal pendaftaran hingga saat ini sebanyak 27 yang mendaftar mewakili Kabupaten Landak dengan rincian 1 tamtama, 25 Bintara PTU,  1 Bintara TI," terang Kompol H Hasibuan.

Bagi orang tua yang berminat untuk mendaftarkan putra-putrinya masuk Polisi dapat mengecek persyaratan secara detail pada website https://penerimaan.polri.go.id. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini