|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila Sambut Kedatangan Tim Supervisi Polres Landak


Sengah Temila
(Suara Landak) - Tim Supervisi Polres Landak yang dipimpin oleh Aipda Edy Apriyanto bersama Aipda Irusdi, Aipda Eko Budiyono, Bripda Faizal Rizki dan Bripda Fajar Muhammad Hapid melaksanakan kegiatan supervisi bidang menejemen Opsnal, SDM, Sarpras dan Garkeu fungsi pengawasan di Mapolsek Sengah Temila, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan Supervisi Bidang menejemen Opsnal, SDM, Sarpras dan Garkeu fungsi pengawasan Tahun Anggaran 2021 berdasarkan Surat Perintah Kapolres Landak Nomor: Sprin/324/II/WAS.1.2./2021 tanggal 16 Februari 2021.

Kehadiran tim Supervisi yang di pimpin oleh Aipda Edy Aprianto beserta rombongan disambut oleh para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Sengah Temila.

Selanjutnya tim Supervisi Polres Landak yang dipimpin oleh Aipda Edy Aprianto melakukan pemeriksaan administrasi ke seluruh fungsi yang mengemban anggaran yang ada di Polsek Sengah Temila mulai dari perencanaan dan pelaksanaan serta memberikan saran dan petunjuk jika ditemukan adanya kesalahan.

“Kegiatan Supervisi ini guna mengecek kesiapan Polsek Sengah Temila dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun penggunaan anggaran,” kata Aipda Edy.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa kegiatan supervisi ini adalah kegiatan rutin dari satuan atas, dalam hal ini Polres Landak kepada satuan bawah yaitu Polsek Sengah Temila dalam rangka pembinaan di bidang menejemen Operasional, SDM, Sarpras dan bidang Garkeu.  

"Tim tersebut tidak hanya mengunjungi, Polsek Sengah Temila saja, tetapi juga akan melanjutkan kunjungannya untuk melakukan supervisi ke polsek lain di wilayah Polres Landak," jelas Ipda Yulianus Van Chanel.

Kegiatan bertujuan untuk membantu Polsek dalam rangka mengelola bidang-bidang terkait, sehingga dapat berjalan dengan baik dan menunjang kinerja polsek dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Saya selaku Kapolsek Sengah Temila mengucapkan trimakasih kepada Tim Supervisi Polres Landak, semoga Polsek Sengah Temila menjadi yang terdepan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," harap  Ipda Yulianus Van Chanel. (Son/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini