|
Streaming Radio Suara Landak

Penyemprotan Disinfektan di Mako Polsek Menyuke

Anggota Polsek Menyuke melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Menyuke
(Suara Landak) - Untuk menyikapi perkembangan Covid-19 serta pencegahan Covid-19, anggota Polsek Menyuke melakukan penyemprotan disinfektan, Jumat (26/2/2021) siang.

Kegiatan rutin ini dilakukan oleh anggota Polsek Menyuke setiap satu minggu agar Mako Polsek Menyuke  aman dari virus Corona. Sehingga masyarakat yang akan membutuhkan pelayanan pihak Kepolisian Sektor Menyuke merasa aman dan nyaman dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).

Kegiatan penyempotran cairan disinfektan di setiap ruangan Mako Polsek Menyuke  meliputi halaman, ruang tunggu pelayanan, ruangan Ka Spkt dan kendaraan dinas.

Kapolsek Menyuke Iptu Dahman Saragih mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan setiap minggu adalah sebagai bentuk upaya dalam pencegahan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

"sehingga di lingkungan Mako Polsek Menyuke agar tetap nyaman dan aman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," terang Kapolsek Menyuke. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini