-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kim Kardashian Ajukan Gugatan Cerai Kepada Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West menghadiri pesta Oscar Vanity Fair di Beverly Hills. (Foto: Reuters)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, selebritas dan pengusaha, Kim Kardashian pada Jumat (19/2/2021) mengajukan gugatan cerai terhadap rapper Kanye West setelah hampir tujuh tahun menikah.

Website selebriti TMZ mengutip sumber mengatakan perpisahan itu baik-baik saja dan Kardashian meminta hak asuh bersama atas keempat anak pasangan itu. Alasan perceraian belum diketahui.

Perwakilan untuk West tidak segera membalas permintaan komentar, tetapi sumber yang dekat dengan rapper "Jesus Walks" itu mengatakan kepada majalah People bahwa dia "pasrah pada kenyataan."

Kardashian, 40, yang terkenal dalam serial reality TV "Keeping Up with the Kardashians," menikah dengan West, 43, pada Mei 2014. Pernikahan tersebut menjadikan mereka sebagai salah satu pasangan selebritas yang paling banyak dibicarakan di Hollywood dan dikenal sebagai "Kimye.”

Hubungan pasangan tersebut menjadi tegang pada tahun lalu ketika West, yang menderita gangguan bipolar, melakukan kampanye untuk terpilih sebagai presiden AS.

TMZ melaporkan bahwa pasangan itu memiliki perjanjian pranikah dan bahwa diskusi tentang penyelesaian properti sudah berjalan dengan baik.

Pernikahan itu adalah yang pertama untuk West dan yang ketiga untuk Kardashian setelah dia menikah singkat dengan pemain bola basket Kris Humphries dan produser musik Damon Thomas. 

Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini