|
Streaming Radio Suara Landak

Jill Biden: Semuanya akan Membaik, Termasuk Setelah Perceraian

Ibu Negara Jill Biden. (Foto: Reuters)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, Ibu Negara Jill Biden menawarkan nasihat yang menghibur kepada Kelly Clarkson. Ia memberi tahu penyanyi sekaligus pembawa acara talk-show yang sedang mengalami perceraian bahwa segala sesuatu terjadi untuk yang terbaik dan pada akhirnya hidup akan "terlihat lebih baik."

Ibu Negara yang pernah menjanda ini mengungkapkan harapannya akan hilangnya COVID-19 dan menjelaskan mengapa perempuan harus menyediakan waktu untuk diri mereka sendiri setiap hari seperti dirinya. Dia memberikan pidato dalam sebuah wawancara dengan Clarkson, yang akan disiarkan secara nasional pada hari Kamis (24/2/2021) dilansir oleh Associated Press.

Clarkson baru-baru ini membawa acaranya ke Gedung Putih untuk percakapan jarak jauh dengan Biden di Ruang Timur.

Penyanyi dan aktris Kelly Clarkson berpose untuk sebuah potret di Four Seasons Hotel di Los Angeles, 14 April 2019. (Foto: Rebecca Cabage/Invision/AP)

Dia mengutip nasihat mendiang ibunya dan memberi tahu Clarkson bahwa suatu hal terjadi karena adanya alasan. Dia juga mengatakan bahwa perceraian memungkinkan dia untuk bertemu Joe Biden dan memiliki keluarga dengannya.

“Ibuku selalu berkata kepadaku segalanya akan terlihat lebih baik, besok,” kata Jill Biden, mendorong Clarkson untuk "menerimanya satu per satu, dan situasinya akan menjadi lebih baik."

"Saya melihat ke belakang sekarang, saya pikir, Anda tahu, jika saya tidak bercerai, saya tidak akan pernah melihat Joe," lanjutnya. “Saya tidak akan memiliki keluarga cantik yang saya miliki sekarang. Jadi saya benar-benar berpikir hal-hal yang terbaik akan terjadi dan saya pikir, Kelly, saya tidak tahu sudah berapa lama ini untuk Anda, tetapi saya pikir, seiring waktu, Anda akan sembuh, dan Anda akan terkejut dan saya tidak bisa menunggu sampai hari itu tiba untukmu. "

Clarkson berbicara tentang rasa sakit dari perpisahan dalam wawancara lain. Setelah hampir tujuh tahun menikah, dia mengajukan gugatan cerai dari Brandon Blackstock tahun lalu. Mereka memiliki dua anak.

Setelah menikahi Joe Biden, Jill Biden membantu membesarkan putra-putranya, Beau dan Hunter, setelah ibu dan adik perempuan mereka meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 1972. Pasangan itu kemudian memiliki seorang putri, Ashley. Beau Biden meninggal karena kanker otak pada 2015 pada usia 46. Keluarga Biden juga memiliki enam cucu.

Dalam wawancara TV pribadi pertama, Jill Biden juga membahas minatnya pada pendidikan, keluarga militer, penelitian kanker, dan rehabilitasi nasional. Dia juga menjawab pertanyaan dari penonton virtual acara tersebut.

Dia menjelaskan mengapa dia suka berolahraga dan meluangkan waktunya untuk dirinya sendiri.

“Saya berlari, saya bersepeda. Itu menjernihkan pikiran saya, jadi itu sangat penting bagi saya dan saya pikir semua wanita harus memiliki sesuatu, tidak harus olahraga, meskipun mudah-mudahan begitu, "katanya. “Hanya untuk mengambil waktu sejenak untuk dirimu sendiri.”

Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini