-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pemkab Landak Serahkan Bantuan untuk Keluarga Korban Sriwijaya Air Asal Mandor

Pemkab Landak menyerahkan bantuan untuk keluarga korban Sriwijaya Air asal Kecamatan Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - Pemerintah Kabupaten Landak memberikan bantuan kepada keluarga korban pesawat jatuh Sriwijaya Air asal Desa Ngarak Kecamatan Mandor, Jumat (15/1/2021).

Bantuan dari Bupati Landak Karolin Margret Natasa tersebut diserahkan melalui Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten dan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Landak.

Rombongan Pemerintah Kabupaten Landak disambut Kades Ngarak, Kapolsek Mandor yang diwakili Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Mandor dan pihak keluarga korban.

Kepala Dinas Dukcapil Landak Alesius Asnanda yang datang langsung di kediaman korban mengucapkan permohonan maaf karena Bupati Landak Karolin Margret Natasa tidak bisa hadir secara langsung untuk menyerahkan bantuan.

"Kami juga atas nama Bupati Landak dan Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan belasungkawa atas kejadian yang menimpa keluarga Ibu Bapak," ucapnya.

Alesius Asnanda menjelaskan dari pihak Dukcapil Landak sendiri datang untuk menyerahkan dokumen kependudukan seperti kartu keluarga, akta kematian dan beberapa dokumen kependudukan lainnya.

"Harapan kami dokumen kependudukan ini bisa digunakan untuk mengurus administrasi asuransi byang nanti akan diperlukan pihak keluarga korban," jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Landak Poalip bahwa Bupati Landak Karolin Margret Natasa menitipkan salam kepada keluarga korban dan menyampaikan agar pihak keluarga jangan terlalu berlarut dalam kesedihan.

"Kami perwakilan Pemerintah Kabupaten Landak  dan atas nama Bupati Landak hadir di tengah masyarakat yang terkena musibah," ujarnya.

Poalip juga menyerahkan bantuan berupa uang kepada pihak keluarga korban yang langsung diterima oleh istri korban.

"Jangan dilihat nilainya Bu, bantuan ini tentu tidak seberapa tapi semoga bisa sedikit membantu dan meringankan beban keluarga," pungkasnya.

Kades Ngarak Ramsiah mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan perhatian pemerintah Kabupaten Landak kepada warganya yang terkena musibah.

"Kami kehilangan dari seorang warga, kami dari pemerintah desa juga terus memberikan dukungan, Bupati Landak secara pribadi juga memberikan bantuan kepada keluarga korban melalui istri korban," terangnya.

Perwakilan Pihak keluarga korban mengucapkan terimakasih banyak kepada bupati Landak atas perhatiannya dan bantuan yang diberikan dalam bentuk apa pun itu. (Rilis Kominfo Landak/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini