|
Streaming Radio Suara Landak

Desa Pahauman Gelar Rapat Penetapan Calon BPD Terpilih Periode 2021 -2026

Rapat penetapan calon BPD terpilih serta penetapan ketua, wakil ketua dan sekretaris BPD periode 2021 - 2026 di Aula Kantor Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Selasa (26/1/2021).

Sengah Temila
(Suara Landak) - Panitia pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pahauman melaksanakan kegiatan rapat penetapan calon BPD terpilih serta penetapan ketua, wakil ketua dan sekretaris BPD periode 2021 - 2026 di Aula Kantor Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Selasa (26/1/2021).

Dalam kegiatan rapat tersebut hadir Camat Sengah Temila diwakili Kasi Pemerintahan Pardodi, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Deswi Candra, Kades Pahauman Diano, Ketua Panitia Pemilihan BPD Usian beserta anggotanya., Para Kadus Desa Pahauman, Calon Anggota BPD terpilih 8 orang dan 1 Calon BPD keterwakilan perempuan.

Kades Pahauman, Diano menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota BPD yang terpilih untuk menentukan ketua, wakil ketua dan sekretaris.

"Berharap agar anggota BPD yang telah terpilih dapat menjadi mitra kerja desa dalam hal pembangunan," ungkapnya.

Kasi Pemerintahan Camat Sengah Temila, Pardodi menyampaikan apresiasinya kepada panitia bahwa pelaksanaan pemilihan dapat berjalan aman dan tertib.

Ia juga menyampaikan kepada Calon BPD terpilih untuk menjalankan tugasnya dengan baik serta mengawasi pembangunan di desa. "Agar masyarakat maju dan berkembang," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Deswi Candra menegaskan bahwa BPD yang telah terpilih agar menyalurkan aspirasi masyarakat dan melakukan pengawasan kinerja kepada desa.

"Mari kita bersama-sama dan bekerjasama dalam membangun desa yang makmur,  sejahtera dan berpenghasilan," katanya. (Des/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini