|
Streaming Radio Suara Landak

Binmas Polres Landak Samapaikan Pesan Ini kepada Jamaah Masjid Mardhotillah

Ipda Eko Setyono saat menyampaikan imbauan prokes.

Ngabang
(Suara Landak) - KBO Binmas Polres Landak, Ipda Eko Setyono  didampingi Aipda Suriansyah, Bripka Karmin dan Bripda Ardi Rizaldi mengunjungi Masjid Mardhotillah Dusun Manggu, Desa Munggu, Kecamatan Ngabang sekaligus menyampaikan imbauan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19,  Jumat (22/1/2021).

Usai melaksanakan ibadah Sholat Jumat, Eko meminta waktu kepada pengurus Masjid Mardhotillah, Harunadi untuk memberikan imbauan kepada sekitar 35 jamaah masjid.

Dalam imbauannya, Eko menyampaikan dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, membawa sajadah sendiri, mengatur jumlah jamaah dan menjaga jarak.

"Ibadah tetap terapkan protokol kesehatan jaga jarak, pakai masker dan di harapkan membawa sajadah masing-masing" ucap Eko.

Eko juga menyampaikan akan peraturan bupati nomor 41 tahun 2020. "Saat ini sudah ada peraturan Bupati Landak Nomor 41 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan yang harus kita laksanakan guna mencegah Corona" jelas Eko

Harunadi menyampaikan ucapan terima kasih atas imbauan yang di sampaikan oleh Binmas Polres Landak kepada jamaah Masjid.

"Iya pak, terimakasih atas imbauan nya semoga saja virus Covid-19 cepat berlalu sehingga kita semua dapat beraktivitas dengan normal kembali," imbuh Harunadi. (Unggul/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini