|
Streaming Radio Suara Landak

Ade Kuncoro Pimpin Kegiatan Sartijab 6 Personel Polres Landak

Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin sertijab 6 personelnya.

Ngabang
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin langsung serah terima jabatan (sertijabk) atau biasa di sebut mutasi di Halaman Polres Landak, Sabtu (30/1/2020).

Pejabat yang serah terima adalah AKP Sujiyanto sebelumnya menjabat Kapolsek Menyuke mendapat jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Landak. Iptu Dahman Saragih sebelumnya menjabat  Kasat Binmas Polres Landak mendapat jabatan baru sebagai Ps. Kapolsek Menyuke. Iptu Renatus Doloksaribu sebelumnya menjabat Ps. Kapolsek Air Besar mendapat jabatan baru sebagai Kasubagdalops Bag Ops Polres Landak.

Kemudian Iptu Ra'in sebelumnya menjabat Ps. Kapolsek Sebangki mendapat jabatan baru sebagai Ps. Kasat Binmas Polres Landak. Selanjutnya Iptu Murdiyanto sebelumnya menjabat Paur Subbagproggar Bagren Polres Landak mendapat jabatan baru sebagai Ps. Kapolsek Air Besar. Terakhir Ipda Didik Pramono sebelumnya menjabat Kanit Idik 3 Sat Reskrim Polres Landak mendapat jabatan baru sebagai Ps. Kapolsek Sebangki.

Dalam amanatnya Ade menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dilingkungan organisasi Polri untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Ade juga mengatakan bahwa jabatan yang kita sandang itu adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Selamat kepada pejabat yang telah ditunjuk  atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Landak" ucap Ade.

Di akhir amanahnya Ade berpesan untik melaksanakan tugas dan wewenang Polri secara profesional, proporsional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi. "Sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kita semua mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara," lanjutnya. (Unggul/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini