|
Streaming Radio Suara Landak

Warner Brothers akan Tayangkan Semua Film 2021 Secara 'Streaming'

Logo Warner Bros di Cannes, Perancis, 14 Oktober 2019.

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, Warner Bros mengumumkan akan membuat seluruh daftar film pada 2021 yang tersedia di layanan streaming HBO Max di Amerika, pada hari yang sama ketika film-film itu dirilis di bioskop.

Setelah satu bulan ditayangkan di HBO Max, film itu hanya akan ditayangkan di bioskop.

Beberapa judul film yang akan ditayangkan secara live-streaming itu, antara lain “The Matrix 4,” “Godzilla vs Kong,” dan “In the Heights.”

Langkah ini mungkin dipicu karena buruknya perolehan film action-thriller “Tenet” yang dirilis di bioskop pada September lalu.

Banyak bioskop yang sudah dibuka kembali pada akhir musim panas lalu, tetapi pasar-pasar utama seperti di New York dan Los Angeles masih tutup.

Kantor berita Associated Press melaporkan sejak sempat dibuka kembali, 60 persen bioskop akhirnya ditutup kembali.

“Tidak ada yang ingin film kembali ke layar lebar, sebesar yang kami inginkan,” ujar Ann Sarnoff, CEO WarnerMediaStudios dalam sebuah pernyataan tertulis.

“Kami tahu konten baru adalah sumber kehidupan dari pertunjukan di bioskop, tetapi kami harus menyeimbangkan hal ini dengan fakta bahwa sebagian besar bioskop di Amerika kemungkinan besar akan beroperasi dengan kapasitas lebih sedikit sepanjang 2021 mendatang.”

Warner Bros, yang merupakan studio terbesar kedua dalam hal pangsa pasar,menyebut langkah itu sebagai “rencana satu tahun yang unik.” 


Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini