|
Streaming Radio Suara Landak

Warga Desa Tempoak Ambil BLT DD Tahun Anggaran 2020

Suasana penyaluran BLT DD di Desa Tempoak.

Menjalin
(Suara Landak) - Bertempat di Kantor Desa Tempoak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak telah dilaksanakan penyaluran Bantuan Dana Desa Tahap 4, 5 dan 6 tahun anggaran 2020 bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Jumat (4/12/2020).

Selaku Bhabinkamtibmas, Bripka Roni ikut memonitor dan melakukan pengamanan di Desa Tempoak untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan mengambil BLT DD ini.

"Ada 92 orang mendapatkan bantuan secara tunai tahap empat, lima dan enam. Uang tersebut diambil dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020," katanya.

Roni menambahkan masing-masing kepala keluarga mendapatkan bantuan sebesar Rp900 ribu.

Selama proses penyaluran bantuan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19. Masyarakat yang datang menggunakan masker, mencuci tangan dan tidak melakukan perkumpulan.

Roni juga menitipkan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Tempoak bahwa menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru agar mematuhi peraturan dari Pemerintah.

"Tidak mengadakan pesta hiburan dan mengumpulkan orang banyak, masih dalam situasi Pandemi Covid-19," tutup Roni. (Rodiansyah/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini