|
Streaming Radio Suara Landak

Unsur TNI-Polri dan Warga Bantu Evakuasi Mobil Nyungsep di Menjalin

Proses evakuasi mobil yang nyungsep di Menjalin.

Menjalin
(Suara Landak) - Kendaraan Mobil Minibus Toyota Avanza berwarna silver yang dikendarai Jimi mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal di jembatan jalan raya Menjalin pada Selasa (8/12/2020) sekitar 05.30 WIB.

Petugas dari Polsek Menjalin, Koramil beserta Pemuda Menjalin bersama-sama melakukan evakuasi mobil dengan menggunakan peralatan seadanya yang memakan waktu sekitar 3 jam.

Anggota Polsek Menjalin, Bripka Rodiansyah mengatakan kondisi pengendara tidak mengalami cidera, namun mobil nyungsep di pinggir jembatan yang dapat mengganggu arus lalu lintas bagi pengendara yang melintasi.

Proses evakuasi mobil berwarna silver di Menjalin.


"Proses evakuasi tersebut yang terdiri dari petugas Polsek bersama anggota Koramil Menjalin melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan, dan Pemuda Menjalin melakukan penarikan mobil," ucap Bripka Rodiansyah.

Evakuasi yang dilakukan oleh petugas dan belasan orang dari kelompok Pemuda Menjalin yang dipimpin oleh Kimpi, mobil kemudian berhasil dievakuasi dan dinaikan ke jalan raya.

Kondisi mobil avanza setelah dievakuasi.


Pemilik mobil, Jimi mengapresiasi tindakan yang dilakukan petugas untuk mengevakuasi mobilnya.

"Terima kasih kepada petugas Kepolisian dan anggota Koramil Menjalin, Pemuda Menjalin dan masyarakat yang telah membantu dalam mengevakuasi mobil milik saya," pungkas Jimi. (Rilis/Fik) 


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini