|
Streaming Radio Suara Landak

Umur Hampir Satu Abad, Kakek Apu dapat Bansos dari Polisi

Polisi serahkan bantuan kepada kakek Apu.

Meranti
(Suara Landak) -  Kasi Humas Polsek Meranti Bripka John Pranathan Parere bersama Bhabinkamtibmas Desa Meranti Bripda Warant Chrisstopern didampingi Kadus Seladan memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga di Dusun Seladan Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Sabtu (12/12/2020).

Bantuan beras tersebut diberikan kepada seorang kakek bernama Apu yang lahir pada tahun 1929, yang dilihat secara kasat mata memang sangat terdampak Covid-19. Namun diusia yang hampir satu abad, kakek Apu masih nampak sehat dan semangat dalam bekerja meskipun hidup sendirian di rumahnya.

Tujuan dari pemberian bantuan beras tersebut adalah untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari dimasa pandemi covid-19 ini.

"Melihat dampak virus corona terhadap ekonomi masyarakat masih terpuruk maka POLRI melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial berupa beras terhadap warga masyarakat yang dianggap kurang mampu," terang Bripka John.

John menambahkan bahwa bantuan beras tersebut berasal dari institusi TNI-Polri yang diberikan kepada masyarakat yang dilihat secara kasat mata memang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kakek Apu (91) mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan beras yang diberikan kepada dirinya. Tidak lupa juga ia berterimakasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Meranti bersama perangkat Dusun yang menyalurkan bantuan beras tersebut.

"Terimakasih Pak Polisi, beras ini sangat membantu saya untuk kehidupan sehari-hari," katanya. (JP/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini