-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Satgas Covid-19 Kuala Behe Periksa Kesiapan Prokes Acara Pernikahan

Foto bersama Satgas Covid-19 Kuala Behe yang melakukan pemeriksaan tempat resepsi pernikahan. 

Kuala Behe
(Suara Landak) - Satgas Covid-19 melakukan pengecekan dan pemeriksaan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) pada persiapan acara resepsi pernikahan, Jumat (11/12/2020).

Adapun tempat yang akan mengadakan acara resepsi pernikahan yaitu di rumah warga yang akan menikahkan anaknya pada hari Sabtu (12/12/2020) pukul 14.00-17.00 WIB di Desa Paku Raya Kecamatan Kuala Behe.

Kegiatan pengecekan dilaksanakan bersama-sama oleh Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Kuala Behe yang terdiri dari Personel Polsek Kuala Behe Bripka H.C Simatupang, Staf Kecamatan Kuala Behe dan petugas kesehatan dari Puskesmas Kuala Behe.

Kapolsek Kuala Behe,, IPDA Rinto mengatakan maksud kegiatan pengecekan ke tempat resepsi pernikahan tersebut untuk memastikan penyelenggara sudah mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Surat Edaran Bupati Landak tentang pedoman pelaksanaan kegiatan resepsi pernikahan dalam masa pandemi Covid-19.

" Setiap masyarakat yang akan mengadakan kegiatan acara resepsi pernikahan wajib mematuhi ketentuan sebagaimana yang telah diatur dalam Surat Edaran Bupati Landak nomor : 400 / 566 / Bag Kesra / 2020 tanggal 6 - 11 - 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan kegiatan resepsi pernikahan dalam masa Pandemi COVID-19 dan wajib mengajukan permohonan rekomendasi kepada Satgas Covid-19 Kecamatan Kuala Behe," demikian yang disampaikan Kapolsek Kuala Behe.

Adapun pedoman pelaksanaan kegiatan resepsi pernikahan dalam masa Pandemi Covid-19 yang dimaksud adalah sebagai berikut:

- menyediakan tempat cuci tangan,

- menyiapkan alat pengukur suhu tubuh,

- memasang banner Himbauan protokol kesehatan,

- wajib memakai masker,

- tidak bersalaman tangan,

- menjaga jarak,

- membatasi jumlah undangan,

- mengatur kedatangan tamu,

- tidak ada hiburan music. (Rilis/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini