|

Relawan Kemanusian Serahkan Hasil Galang Dana ke Posko Peduli Kebakaran

Foto bersama sekelompok pemuda yang tergabung dalam Relawan Kemanusiaan di Posko Peduli Bantuan Kebakaran, Ngabang.

Ngabang
(Suara Landak) - Relawan Kemanusiaan melakukan penggalangan dana di jalan sekitaran Ngabang, serta menyerahkan langsung hasil sumbangan ke Posko Peduli Bantuan Kebakaran di pasar terminal Ngabang, Sabtu (5/12/2020).

Sekitar pukul 16.00 WIB, sejumlah Relawan Kemanusiaan turun aksi ke jalan menggalang dana untuk kebakaran yang menimpa belasan ruko di pasar Terminal Ngabang tempo lalu.

Koordinator Lapangan Relawan Kemanusiaan, Muhammad Iqbal juga mengintruksikan kepada seluruh anggota relawan agar menggunakan masker saat menggalang dana, demi mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Landak.

"Sekitar 21 orang relawan turun ke lapangan dengan dibagi 3 titik penggalangan, yaitu di tugu geram, taman baca dan depan Koramil Ngabang untuk menghindari kerumunan," ujarnya.

CEO Relawan Kemanusiaan,  Muhardiansyah mengatakan setelah penggalangan dana, sekitar pukul 18.30 WIB, seluruh anggota Relawan Kemanusiaan menyerahkan langsung hasil sumbangan kepada pihak Posko  Peduli Bantuan Kebakaran di lokasi kebakaran.

"Semoga kedepannya, hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi. Serta ketelitian dan perhatian terhadap hal-hal yang dapat mengundang percikan api, harus ditingkatkan kembali agar dapat mengurangi resiko kebakaran," harapnya. 


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini