|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Bangun Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di Desa Karangan.

Mempawah Hulu
  (Suara Landak) - Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Mempawah Hulu membangun Pos Pengamanan Natal 2020 dan pergantian Tahun Baru 2021, Jumat (18/12/2020).

Kapolsek Mempawah Hulu yang turun langsung memimpin anggotanya dengan penuh semangat membangun Pos Pengamanan Natal dan Pergantian  Tahun Baru tepat di depan Paroki Santo Yusuf Desa Karangan.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni saat dikompirmasi mengatakan Pos Pam itu nantinya digunakan personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan Natal dan Tahun Baru.

"Tujuan daru pembangunan Pos Pengamanan ini adalah agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personel Kepolisian di tengah tengah masyarakat," ujarnya.

"Pos ini dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pada saat arus mudik dan balik menjelang Natal dan PergantianTahun Baru nanti, sehingga masyarakat dapat benar-benar merasakan kehadiran petugas dalam memberikan pelayanan," ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, selain dipergunakan untuk pengamanan, nantinya pos tersebut juga dapat dipergunakan masyarakat untuk beristirahat melepas lelah sewaktu dalam perjalanan.

"Karena ini merupakan bagian dari pelayanan yang diberikan oleh pihak Polri khususnya Polsek Mempawah Hulu," tutupnya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini